Tim Besar di Rudung Hasil Kurang Maksimal

tim Besar di Rudung Hasil Kurang Maksimal

Beberapa tim besar menuai hasil kurang memuaskan pada matchday ketiga babak grup liga Champions Eropa. Tim-tim seperti Juventus, Real Madrid, dan juga Manchester United, harus sedikit terganjal di matchday ini. Big match matchday ketiga liga Champions yang mempertemukan PSG dan Real Madrid berakhir tanpa gol. Kedua tim tersebut gagal mencetak gol setelah saling jual beli serangan. Tanpa diperkuat James Rodriguez dan Karim Benzema, Serangan Madrid sangat mudah dimentahkan oleh barisan pertahanan PSG yang dikomandoi Thiago Silva.

PSG sebagai tuan rumah pun gagal memanfaatkan peluang di pertandingan tersebut. Hasil seri ini membuat PSG dan Real Madrid tak beranjak dari posisinya semula di klasemen sementara grup A. Keduanya sama-sama mengkoleksi 7 poin dari 3 laga yang sudah dijalani. Laga tanpa gol juga terjadi di Italia, tepatnya di Juventus Stadium. Menjamu wakil Jerman, Borrusia M’gladbach, Juve hanya bisa bermain imbang dengan skor kacamata. Bermain di depan publiknya sendiri, Juve praktis menguasai jalannya pertandingan. Ini bisa terlihat dari penguasaan bola serta tembakan yang dilesakkan ke gawang Gladbach.

Namun, kekompakan barisan tengah dan barisan pertahanan Gladbach membuat gawang yang dijaga Yann Sommer tidak kebobolan. Hingga peluit akhir dibunyikan, Gianluiggi Buffon dkk. gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah dan hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Di Russia, raksasa Inggris, Manchester United bertandang ke markas CSKA Moscow. Anak asuhan Loius Van Gaal ini juga harus rela berbagi angka dengan klub Russia tersebut. CSKA unggul terelbih dahulu lewat sontekan Seydou Doumbia di menit ke-15.

United baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya di menit ke-65 lewat penyerang baru mereka, Anthony Martial, yang meneruskan umpan dari Antonio Valencia. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Tambahan 1 poin membuat Manchester United naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B liga Champions dengan raihan 4 poin.

United terus menempel ketat pimpinan klasemen, Wolfsburg, yang di saat bersamaan mengalahkan jawara Belanda, PSV Eindhoven dengan skor 2-0. Masih tersisa tiga pertandingan lagi yang akan dilakoni klub-klub Eropa yang berlaga di liga Champions. Matchday ke-4 liga Champions Eropa akan dihelat awal bulan depan, pada tanggal 3 dan 4 November 2015.