Tolak Perpanjangan Kontrak Dengan Klubnya, Sancho Akan Memilih Arsenal Atau Hotspur

Jadon Sancho Manchester City to arsenal , Jadon Sancho Manchester City, to arsenal , Jadon Sancho, Manchester City to arsenal, Jadon Sancho to arsenal , Manchester City, Jadon Sancho Manchester City to Tottenham Hotspur, Jadon Sancho toTottenham Hotspur, Premier League, Liga Inggris
Jadon Sancho Manchester City to arsenal , Jadon Sancho Manchester City, to arsenal , Jadon Sancho, Manchester City to arsenal, Jadon Sancho to arsenal , Manchester City, Jadon Sancho Manchester City to Tottenham Hotspur, Jadon Sancho toTottenham Hotspur, Premier League, Liga Inggris

Jadon Sancho Manchester City menuju Arsenal atau Tottenham Hotspur

Manchester City dikabarkan telah pasrah melepaskan Jadon Sancho karena penawaran kontrak baru mereka telah ditolak oleh sang pemain. Hal ini di ungkapkan The Sun, dimana kekhawatiran mereka telah terbutki dan saat ini wonderkidnya sedang dalam perjalanan pintu keluar dari Etihad danmenuju Emirates untuk bergabung dengan Arsenal. Padahal Ia telah disodorkan kontrak terbaru dengan nilai 30.000 poundsterling per minggu selama tiga tahun, namun sepertinya Ia lebih mencari jaminan bermain di tim utama.

Sancho telah bergabung dengan persiapan pemain muda Manchester City dari Watford pada tahun 2015 lalu. Wonderkid berusia 17 tahun itu cukup mengesankan dalam dua tahun terakhir, dimana Ia dengan cepat berkembang melalui barisan di klub tersebut..

Memang, meski berusia muda, Sancho telah berhasil membuat tujuh penampilan untuk tim cadangan City di Premier League 2 di samping bermain 28 pertandingan lainnya untuk tim di bawah 18 tahun. Dalam musim itu, sang pemain berhasil mencetak 20 gol dan 8 assist, dan sekarang secara global dianggap sebagai salah satu bakat paling menarik di Inggris.

Meskipun demikian, tampak karirinya di City ditakdirkan untuk berakhir pada musim panas ini karena negosiasi mengenai kesepakatan barunya telah mencapai jalan buntu. The Citizen telah mengajukan kesepakatan tiga tahun senilai 30.000 poundsterling per-minggu untuk pemain muda tersebut.

Namun Sancho lebih membutuhkan kepastian waktu bermain di tim Pep Guardiola musim depan. Selain itu, kekhawatiran pemain untuk mendapatkan kesempatan di tim utama musim depan diperparah setelah Guardiola memilih untuk tidak memasukkannya kedalam skuad pra musim untuk tur ke AS.Karena itulah jalan keluar untuk musim panas ini sepertinya akan dilakukannya dimana Arsenal dan Tottenham ingin memboyongnya dalam waktu dekat.

Di Arsenal, pemain seperti Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain sangat terkait dengan keberangkatan dari Emirates musim ini dan Moussa Sissoko serta Erik Lamela juga memiliki kemungkinan untuk meninggalkan Tottenham.

Dengan kemungkinan para pemain tersebut berada di pintu keluar, baik Arsene Wenger maupun Mauricio Pochettino pasti menginginkan bala bantuan di musim panas. Hal tersebut akan bisa membuat Sancho cepat dilacak ke tim pertama persiapan di kedua klub, bahkan jika mereka pergi untuk menandatangani pemain menyerang lainnya.

Sang pemain sepertinya lebih memilih pindah ke Arsenal karena ia melihat Arsene Wenger sebagai mentor yang sempurna untuk membimbingnya dalam karir seniornya. Memang, Arsene Wenger memiliki rekam jejak yang terbukti mampu mengembangkan beberapa pemain kelas dunia yang benar-benar menyerang di bawah asuhannya. Jadi, tak mengherankan jika Sancho ingin bekerja di bawah orang Prancis itu. Ini akan menjadi pukulan bagi Tottenham yang juga memiliki rekor mengesankan untuk melatih bakat muda menjadi pemain kelas atas.

Dengan demikian, Sancho sepertinya akan kembali ke London untuk bermain untuk Arsenal. Meski, tetap harus dilihat lagi pergerakan yang terjadi musim panas ini atau berikutnya,tergantung klub mana bisa menyepakati biaya yang sesuai dengan City.