Top Model Kolombia Bocorkan Malam Indah Bersama Cristiano Ronaldo

Bila kita mendengar nama Nataly Rincon, pasti yang ada dalam pikiran kita adalah mengenai cerita satu malam Nataly dengan pemain superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo di malam Natal tahun lalu. Yah, memang benar adanya berita model asal Kolombia tersebut pernah menghabiskan malam bersama Ronaldo di Amerika Serikat.

Dan berita terbaru ini datang, tidak kalah hangat dengan yang kemarin. Setalah lama diam, akhirnya Nataly buka suara perihal gosip tersebut. Dirinya mengakui jika pada saat itu memang benar menghabiskan satu malam dengan Ronaldo dan menceritakan lebih rinci apa saja yang mereka lakukan pada hari itu.

“Ketika saya berada satu restoran dengan Ronaldo. Kami saling berpandangan dan mulai melancarkan serangan satu sama lain. Selanjutnya datanglah sosok pria ke meja saya dan mengatakan jika dia ingin berjumpa dengan saya,” ungkap Nataly kepada media, La Red.

“Cristiano adalah pria lembut. Dia mengatakan,”lihat goyangan saya” dan jujur saja itu sangat manis dan mengundang ketertarikan saya. Saya suka dengan dia,”

Top Model Kolombia Bocorkan Malam Indah Bersama Cristiano Ronaldo

Seperti diketahui sebelumnya, Ronaldo dan Nataly bertemu di restoran makan elite Miami, Amerika Serikat. Dan secara kebetulan mereka berdua sedang menikmati liburan panjang musim panas disana. Nataly pun manambahkan jika hubungan mereka tidak berhenti sampai di restoran tersebut.

“Ada seorang wanita yang ingin mencoba mendekati Ronaldo, dengan cepat saya langsung mengajak dia keluar. Saya tidak akan mengatakan lebih detail kemi pergi ke hotel atau tidak, namun yang jelas kami meninggalkan restoran itu tepat pada pukul 2.30 pagi,”

“Pada saat malam tiba kami sedikit melakukan pemanasan dengan berciuman. Saya juga tidak mau menambahkan dimana saya berada, untuk itu saya kembalikan kepada kalian semua. Apa yang ada dalam pikiran anda, tentang hal yang terjadi selanjutnya antara saya dengan Ronaldo.” kata penutup Nataly.