Tottenham Pantau Kembali Perkembangan Meyer

Tottenham Hotspur diam-diam memiliki target pembelian pemain di bursa transfer musim dingin mendatang dan pemain itu adalah gelandang kreatif Schalke 04, Max Meyer.

Hotspur sebenarnya sudah memantau lama perkembangan dari Meyer di Bundesliga. Kini mereka melihat sang pemain sudah terlihat lebih dewasa dan siap menjadi pemain pekerja keras di kompetisi Premier League Inggris.

Bukan itu saja, Hotspur pun sempat mengajukan penawaran di musim panas kemarin, namun pihak sang pemilik menolak untuk melepas Meyer dengan alasan penawaran yang tidak cocok. Diketahui saat itu Schalke meminta pelepasan sang pemain sebesar 45 juta poundsterling.

Mendengar harga yang begitu tinggi, lantas Hotspur menarik diri dalam perburuan sang pemain dan mencoba mencari pemain lain. Kini mereka menyadari jika ada kesempatan dalam kesempitan andai mereka mau melakukan negoiasu ulang secara perlahan.

Dan di musim ini lah yang dirasa sangat tepat mengingat kontrak Meyer bersama Schalke akan segera berakhir pada 2018. Dan hal ini jelas akan menekan harga tinggi yang akan dikeluarkan oleh Schalke sebelumnya. Adapun harga Meyer sekarang berkisar antara 30 sampai 35 juta poundsterling.

Klub Inggris lain macam Arsenal, Everton, Liverpool bahkan Juventus disebut juga tertarik untuk melihat lebih jauh sosok sang pemain. Bila hal ini benar terjadi, maka diharuskan Hotspur segera melakukan proses kata sepakat. Jika hal ini berjalan lambat, maka klub lain yang jelas memiliki kekuatan finansial yang lebih tinggi akan menjadi yang pertama dalam mendapatkan jasa Meyer.