Tottenham Targetkan Isco Mendarat di Bulan Januari

Nama Isco menjadi salah satu yang terlaris dalam bursa transfer musim dingin tahun depan, terbukti beberapa klub besar Eropa telah menunjukan ketertarikannya kepada pemain timnas Spanyol tersebut.

Kabar terbaru datang dari ranah Inggris, dimana Tottenham Hotspur tengah mempertimbangkan untuk meminjam pemain Real Madrid itu pada bulan Januari mendatang. Sebenarnya proses ini sudah terjadi ketika bursa transfer musim panas kemarin resmi dibuka, namun negoisasi yang sudah berjalan harus kandas ditengah jalan karena masalah harga yang tidak sesuai.

Kini Hotspur berencana untuk mengulang negoisasi penawaran terhadap Isco di bursa transfer 2017, segala persiapan sudah mereka lakukan. Meski mereka mengingkan Isco sebagai pemain pinjaman saja, namun pihak nya tidak menutup kemungkinan untuk membeli Isco secara permanen di akhir masa baktinya nanti.

Isco, 24 tahun sendiri secara perlahan sudah mendapatkan jatah bermain reguler di EL Real. Namun kepastian itu tidak memudarkan niatan Hotspur untuk menawar Isco nantinya. Terlebih sang gelandang belum juga mendapat kepastian dari Real Madrid terkait status kontrak nya yang baru dan hal ini semakin membuat Hotspur optimis bisa mendaratkan Isco di bulan Januari mendatang.

Kini Real Madrid sedang mempersiapkan skuat nya untuk melanjutkan perjuangan di Liga Champions dan lawan yang mereka hadapi adalah Legia Warsawa. Adapun sampai sejauh ini EL Real masih berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.