Transfer Benteke Ke Besiktas Mogok Di Jalan

Fikret Orman selaku dari pimpinan klub besar Besiktas mengatakan bahwa klubnya telah memantau perkembangan dari Christian Benteke di Liverpool, namun dia menyebut besaran nilai jual sang pemain menjadi penghalang besar bagi kedua kubu.

Transfer Benteke Ke Besiktas Mogok Di Jalan

Dalam tur pra musim Liverpool di berbagai benua, tidak terlihat wajah Benteke dan hal ini mengindikasikan bahwa penyerang asal Belgia tersebut tengah bersiap mencari klub baru di musim baru nanti. Kini datang nama Besiktas yang menjadi urutan terdepan dalam mendapatkan tanda tangan Benteke.

Namun disini terlihat jelas jika Liverpool adalah tembok besar bagi Besiktas dalam memperlancar proses transfer sang pemain, dimana kubu Besiktas hanya bersedia mengeluarkan dana tidak lebih dari 20 juta poundsterling.

Namun kubu The Reds menginginkan tebusan lebih besar yang tak kurang dari 32,5 juta poundsterling, jumlah ini sama ketika mereka mendatangkan Benteke dari Aston Villa di musim 2014 lalu. Namun semua nilai tersebut tidak didukung dengan penampilan apik Benteke ketika berseragam Liverpool, alhasil pihak klub sudah merencanakan dengan matang akan menjual sang pemain di musim panas ini.

“Besiktas sangat memerlukan penyerang bagus seperti sosok Benteke, namun Liverpool menghabiskan banyak uang untuk mendatangkannya jadi ini sedikit rumit bagi kami dalam kaitan tersebut,” demikian pernyataan Orman kepada media.

Kepergian Mario Gomez dari Vodafone Arena, telah membuat kubu Besiktas pusing tujuh keliling. Kini mereka harus bergerak cepat untuk mencari sosok penyerang baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Terlepas dari itu semua, jawara Liga Turki itu lantas dikaitkan dengan nama bintang pengalaman lain macam Samuel Eto’o dan Mario Balotelli, namun hingga detik ini belum ada dari salah satu pemain tersebut yang benar-benar merapat ke Turki.