Ucapan Terima Kasih Donnarumma Untuk Buffon

Gianluigi Donnarumma masih dalam rasa kebahagian besar usai terpilih sebagai starter timnas Italia dalam laga persahabatan kontra Belanda tadi malam. Tak lama pertandingan berakhir, Donnarumma bergegas mengucapkan terima kasih kepada Gianluigi Buffon atas semua saran dan nasehat yang dia berikan selama pelatihan.

Pada keputusannya, juru taktik Italia, Giampiero Ventura memutuskan untuk memainkan Donnarumma sebagai starter saat melawan Belanda. Meski sudah menjalani dua laga bersama Italia, namun pertandingan ini merupakan yang pertama bagi kiper AC Milan itu sebagai pemain reguler sejak menit awal.

Tak berhenti sampai disitu saja, bukan hanya sekedar menjadi starter. Nama Donnarumma juga menjadi yang termuda dalam sejarah kiper Italia saat ini. Usia Donnarumma diketahui baru mencapai 18 tahun dan diprediksi akan menjadi penerus Buffon di masa depan.

“Malam ini sungguh spesial bagi saya, saya berterima kasih kepada Buffon atas kesempatan ini. Ketika kami kebobolan di awal, kami pun mulai bermain dengan cara yang kami lakukan di awal dan sadar ini hanya momen buruk,” ucap Donnarumma.

“Rasa senang masih ada dalam diri saya karena debut ini menjadi yang pertama sebagai starter, namun saya paham bahwa Buffon masih ada. saya berterima kasih atas semua saran yang dia berikan pada saya selama pelatihan. Saya bangga bisa memakai jersey ini,”

“Buffon selalu mengatakan kepada saya untuk santai dan tidak memikirkan apa yang bisa saya lakukan serta tidak perlu menciptakan sesuatu yang baru, karena apa yang sudah saya lakukan sudah baik,” demikian ungkapan senang Donnarumma atas kemenangan Italia 2-1 kontra Belanda.