Vazquez Ingin Madrid Serius Lawan Juve

Vazquez Ingin Madrid Serius Lawan Juve

Winger cepat Real Madrid, Lucaz Vazquez mencoba memberikan masukan kepada rekan-rekannya untuk tidak meremehkan dan serius dalam menjalani pertandingan Juventus Vs Real Madrid yang akan digelar pada hari Rabu, 4 April 2018 mendatang.

Masukan Vazquez terhadap Real Madrid tak lepas dari kapasitas Juventus yang pernah menjadi finalis Liga Champions dalam rentang waktu tiga tahun terakhir. Adapun EL Real sendiri pernah bertemu dengan Juventus di babak final akhir musim lalu.

Meski meraih kemenangan telak 4-1, Vazquez tetap menegaskan bahwa musim telah berubah dan sudah ada perkembangan antar tim yang berada diperempat final Liga Champions termasuk Juventus. Lantas Vazquez meminta Madrid untuk fokus karena kedua tim kembali bertemu di babak perempat final musim ini.

Dikubu Juventus sendiri, mereka pastinya sangat berambisi membalaskan dendamnya yang sudah terlewat satu musim. Oleh karena itu, Vazquez mengingatkan untuk tidak meremehkan Juve yang memiliki banyak pengalaman.

Atas dasar itulah, Vazquez memprediksikan bahwa pertandingan akan berjalan sulit bagi Madrid dan pastinya pula menghadirkan pertandingan menarik untuk disaksikan.

“Dalam pandangan saya, orang-orang meremehkan Juventus. Jangan lupa bahwa mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Ini adalah tim italia yang punya pengalaman dan akan sulit untuk melawan mereka dalam situasi yang ada sekarang.” demikian peringatan Vazquez kepada Madrid.

Berbicara statistik, jelas Juventus dan Real Madrid adalah dua tim yang sering bertemu di ajang Liga Champions. Kedua tim bertemu dalam laga dua leg pada babak semifinal di musim 2014/15. Dimusim itu, Juventus menang dengan agregat 3-2.

Baca Juga : Spanyol Wajib Bawa Dua Winger Madrid ke Piala Dunia Rusia 2018