Via Vallen Goyang De Gea Agar Bertahan di Manchester United

Via Vallen Goyang De Gea Agar Bertahan di Manchester United

Penyanyi dangdut asal Indonesia yang kini sedang heboh dan menjadi pujaan dari para kaum lelaki dengan goyangan hot serta suara merduanya kembali mengguncang panggung. Kali ini sedikit berbeda karena menyasar pada dunia sepakbola, dimana Via Vallen menjadi salah satu pendukung Manchester United.

Terbukti dalam dukungannya, Via Vallen secara resmi memberikan komentar ke dalam akun instagream De Gea dengan meminta sang kiper untuk bertahan lama di Old Trafford dan tidak terjatuh ke dalam lubang Real Madrid.

De Gea, 27 tahun masih menjadi incaran utama Real Madrid. Bahkan sang kiper nyaris merapat ke Santiago Bernabeu pada musim 2015 meski pada akhirnya gagal pada detik-detik terakhir bursa transfer.

De Gea akhirnya memutuskan memperpanjang kontrak nya dengan Manchester United dengan nilai gaji super tinggi. Meski sempat hilang, kini kabar kemunculan akan pindah kembali hadir dan De Gea masuk ke dalam sasaran Madrid. Real Madrid dipercaya bersedia menebus pemain dengan harga mahal kendati Manchester United siap memberikan gaji senilai 350 ribu pounds per pekan.

Sikap dan persiapan yang dilakukan oleh Madrid ini jelas memberikan kecemasan yang besar bagi pendukung De Gea dan khususnya Manchester United, termasuk Via Vallen. Penyanyi yang sedang naik daun itu pun mencoba memanfaatkan media sosial untuk merayu De Gea agar mau bertahan di Old Trafford.

Instagram Via Vallen

“Kumohon tetap bertahan bersama @manchesterunited selamanya, kamu adalah kiper terbaik yang pernah ada,” berikut isi dari komentar Via kepada De Gea di kolom komentar ketika pemain mem-posting sebuah foto jelang pertandingan di Liga Champions.

Baca Juga : Usian Bolt Dipastikan Merumput di Old Trafford

Jika merajuk pada kabar ini, diketahui jelas bahwa De Gea memiliki impian untuk kembali ke Madrid dan Real Madrid menjadi destinasi De Gea di masa yang akan datang. Menarik untuk ditunggu, apakah goyangan Via Vallen mampu menghentikan kabar kepindahan De Gea??, ditunggu saja.