Video Bus Manchester City Diserang Fans Liverpool

Video Bus Manchester City Diserang Fans Liverpool

Cornerkicks.org – Leg pertama babak perempat final Liga Champions baru saja menghadirkan teror horor di Anfield Stadium. Korbannya adalah Manchester City, bertandang ke markas Liverpool tersebut. Bus Manchester City mendapat lemparan botol dan kaleng minuman dikala pertandingan belum digelar.

Sejatinya proses pengamanan sudah dilakukan oleh pihak berwajib, dimana pihak kepolisian Merseyside sudah berkoordinasi dengan pihak The Reds agar para pemain The Citizen bisa tiba di stadion dengan lancar dan aman.

Akan tetapi usahan tersebut harus gagal, pasalnya jalanan menuju stadion dipenuhi oleh ribuan fans The Reds. Mereka bahkan sudah mempersiapkan semuanya secara matang dengan turun ke jalan sebelum laga dimulai.

Sepanjang perjalanan, bus Manchester City terpaksa harus dikawal ketat dalam lajunya ke Stadion Anfield. Disepanjang jalan, cemoohan pun langsung menyambut tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Lebih parahnya lagi, ada oknum yang tidak diketahui sumbernya melemparkan botol beling tepat ke arah bus. Hasilnya, bus yang ditumpangi David Silva cs mengalami kerusakan parah.

Dengan kejadian ini, pihak Liverpool langsung merilis permintaan maaf kepada Pep Guardiola, staff pelatih dan semua pihak yang terkait serta dirugikan. Pihak Liverpool melanjutkan jika mereka mengutuk keras tindakan tidak sportif tersebut dan siap melanjuti perkara ini dengan mencari siapa biang kerok dari momen panas tersebut.

Berikut video lengkap pelemparan botol dan banyak barang yang diarahkan kepada bus Manchester City :

Atas tindakan keras tersebut, kabarnya kerusakanyang dialami bus Manchester City membuatnya tidak bisa digunakan lagi. Sampai-sampai Guardiola menghubungi pihak klub untuk mengirimkan bus pengganti untuk membawa kembali Silva cs.

“Diperkirakan bus Manchester City mengalami kerusakan ektra para di semua bagian, ternyata bus itu rusak dan tidak bisa dikemudikan kembali ke Manchester.”

“Bus rusak di bagian depan dan bawah satu sisi. Kaca ada yang remuk dan City mengirim yang baru dari Manchester untuk menjemput pemain kembali nanti. Beruntung tidak ada pemain yang cedera.” demikian laporan dari jurnalis Inggris.

Tak Hanya Video pelemparan botol terhadap bus Manchester City saja, kami juga memiliki beberapa video seru lainnya. Macam Video : Pemain Ini Tampar Lawan Gegara Penaltinya Gagal.