Video Perbandingan Gol Salto Rooney Vs Gol Salto Ronaldo

Video Perbandingan Gol Salto Rooney Vs Gol Salto Ronaldo

Cornerkicks.org – Penyerang Everton, Wayne Rooney muncul sebagai sosok yang juga mengomentari gol salto bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Seperti yang sedang ramai diperbincangkan banyak publik, dimana Ronaldo sukses mengguncang panggung Allianz Stadium Juve lewat gol indahnya tersebut.

Menariknya disini, ketika gol Ronaldo coba dibanding-bandingkan dengan gol saltonya Rooney ke gawang Manchester City pada tujuh tahun lalu. Semakin panas ketika rekan setim Rooney dan Ronaldo di Manchester United, Rio Ferdinand berkomentar bahwa gol Ronaldo lebih indah dari gol serupa yang dicetak Rooney.

Ferdinand yang dikenal dekat dengan sosok bintang sepakbola tersebut, nampak tidak serius menyebut bahwa gol Rooney saat itu cuma kebetulan karena bola ditendang dengan betisnya. Sontak komentar Ferdinand mengundang banyak pertanyaan dan tak jarang mendapat kritik dari fans Rooney.

Menanggapi komentar Ferdinand, Rooney mencoba membalasnya dengan mengatakan bahwa gol saltonya lebih sulit dari gol yang dibaut oleh Ronaldo. Ungkapan itu muncul ketika Rooney diundang dalam drawing Euro U-17. Di atas panggung, dia mendapatkan pertanyaan soal komentar Ferdinand tersebut.

Berdasarkan bukti yang ada, Rooney menegaskan bahwa gol yang dicetak dengan betis itu justru lebih sulit dibanding seperti yang dilakukan Ronaldo. Dan kembali pada awalannya, dimana semua balasan itu berisi candaan dan tidak ada yang serius karena semua pihak saling menghormati.

Ketika membandingkan mana yang lebih baik, maka banyakan orang berpendapat bahwa keduanya sama-sama bagus dan penting. Tercatat gol salto Rooney ketika itu memberikan kemenangan bagi Manchester United dikala berhadapan dengan Manchester City.

Dan kemenangan atas tim sekota tersebut juga memastikan Setan Merah meraih gelar juara Premier League ke-19. Sedangkan gol salto Ronaldo memberikan kemenangan penting bagi laju Real Madrid di pentas perempat final Liga Champions, gol indah tersebut menutup kemenangan Madrid atas Juventus dengan skor telak 3-0.

Kini Madrid selangkah lebih dekat menuju ke babak semi final sebagaimana leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu pada tanggal 12 April 2018 mendatang.

Tak hanya video ini saja, corner kicks juga memiliki beberapa video menarik lainnya. Dan satu video yang paling banyak di sukai publik adalah Video Pemain Gampar Wajar Lawan Karena Mendapat Ejekan.