Wags Messi, Henry dan Fabregas Janjian Nonton Bareng Di Emirates Stadium

Wakil Spanyol, Barcelona yang kebetulan bertandang lebih dulu ke markas besar Arsenal Emirates Stadium di lanjutan liga champions tengah pekan kemarin. Rupanya tidak dilewatkan kesempatannya oleh para pasangan bintang sepakbola untuk bisa janjian bertemu sambil menghabiskan hari di London.

Kota London yang terkenal menghadirkan para selebriti musik mancanegara itu, didatangi oleh istri dari bintang besar Barcelona, Lionel Messi, Antonella Roccuzzo langsung disambut oleh sahabat dekat sekaligus dari pacar pemain tengah Chelsea, Cesc Fabregas, Daniella Semaan. Dalam kesempatannya mereka sengaja membuat janji untuk bertemu secara tidak langsung sang suami, Lionel Messi bermain dalam laga tersebut.

Dimana kita ketahui bersama jika istri dari Lionel Messi dan juga kekasih Cesc Fabregas terkenal cukup dekat. Tidak jarang mereka berdua sering menghabiskan liburan bersama, contohnya pada liburan musim panas lalu. Fabregas dan kekasih sengaja berkunjung ke Barcelona hanya untuk melakukan pertemuan dengan bintang Argentina, Lionel Messi. Hal ini juga tidak lepas dari peran pacar mereka masing-masing.

Kembali lagi ke London?. Rupanya mereka tidak hanya berdua, para model cantik tersebut juga ditemani oleh istri dari legenda Arsenal Thierry Henry, Andrea Rajacic. Dengan begitu lengkap sudah ketiga wanita-wanita cantik berkumpul untuk menyaksikan pertandingan super big match itu. Bukan cuma nonton saja, mereka bertiga juga sempat melakukan beberapa foto cantik dan meluangkan waktunya sedikit untuk berjalan-jalan di kota London yang terkenal indah.

Usai melakukan beberapa acara, mereka dikabarkan langsung kembali ke pasangan masing-masing dan diketahui salah satu dari mereka melakukan postingan foto-foto cantiknya di Emirates Stadium. Berikut kami sajikan beberapa foto yang berhasil kami kumpulkan dalam pertemuan singkat mereka dI Inggris.

Wags Messi, Henry dan Fabregas Janjian Nonton Bareng Di Emirates Stadium

messi

Istri Messi sendiri pastinya sangat bahagia dan terasa lengkap liburannya. Bagaimana tidak?, Barcelona sukses menghancurkan tuan rumah Arsenal dengan skor 2-0 dan sang suami sendiri lah yang berhasil menciptakan dua gol tersebut untuk tim asal Catalan itu.