Wanda Nara Vs Maradona Versi Terbaru

Wanda Nara Vs Maradona Versi Terbaru

Kisruh antara istri Mauro Icardi, Wanda Nara dengan legenda sepakbola Argentina, Maradon memasuki babak baru. Setelah sempat dihebohkan dengan pertengkaran melalui media sosial, kini Wanda selaku pihak yang merasa dirugikan memulai lembaran baru dengan mengadukan Maradona keranah hukum.

Berdasarkan laporan yang dibuat, Wanda merasa geram dengan pernyataan-pernyataan yang dilontarkan oleh Maradona dan tindakan tersebut dianggap sudah terlewat batas yang bisa saja mengganggu penampilan Icardi diatas lapangan.

Pada dasarnya kisruh ini muncul usai Maradon menganggap pemanggilan Icardi ke level timnas Argentina adalah sebuah kesalahan. Pernyataan tersebut lantas mendapat bantahan tegas dari Wanda yang juga menjabat sebagai agen Icardi.

Tak berhenti sampai disitu saja, Wanda juga menyindir sikap Maradona yang sempat batal tampil dipargelarang Piala Dunia 1994. Dimana ketika itu Maradona tersangkut kasus doping dan terbukti sang legenda benar menggunakan obat terlarang tersebut.

Baca Juga : Seksi dan Berbokong Besar, WAGs Rusia Ini Siap Menggoda Hati Ronaldo

“Saya bakal menyarankan tes anti-doping dalam saat-saat penting seperti itu. Pasalnya dia berusaha menghancurkan sesuatu yang indah dengan rencana yang luar biasa di masa mendatang.” Sindiran Wanda untuk Maradona melalui akun twitter pribadinya.

Icardi sendiri merupakan pemain yang baru kembali dipanggil dalam level timnas Argentina setelah terakhir kali membela Argentina pada musim 2013. Pemanggilan kembali sang pemain tak lepas dari kehadiran Jorge Sampaoli yang menganggap penampilan Icardi bersama Inter Milan sudah cukup membuatnya yakin.

Namun sayang, tanggapan itu tidak sejalan dengan pandangan Maradona yang menilai bahwa Sampaoli membuat satu kesalahan dan kehadiran Icardi hanyalah sebuah titipan dari orang penting di Argentina.

“Jelas cemas, semua ini karena keputusan Argentina memilih Jorge Sampaoli sebagai pelatih. Saya pikir ada pemain lebih berkualitas lain yang seharusnya dipanggil selain Icardi,” sindir Maradona atas kehadiran Icardi.

“Icardi masuk timnas cuma karena dia diwakili oleh Javier Zanetti selaku dari legenda Inter Milan sekaligus Argentina. Orang yang dihormati di timnas Argentina,”

Mengetahui apa yang disampaikan Maradona, Wanda pun langsung bereaksi tegas dan tak lama bertindak cepat dengan meresponnya ke meja hukum. Kini kasus sedang berjalan dan belum ada kepastian terkait laporan yang dibuat Wanda.