Wenger Akan Perpanjang Kontrak Ramsey Dengan Gaji Seperti Sanchez

Aaron Ramsey Arsenal, Aaron Ramsey, Arsenal, Premier League, Liga Inggris,
Aaron Ramsey Arsenal, Aaron Ramsey, Arsenal, Premier League, Liga Inggris,

Aaron Ramsey Arsenal

Juara Piala FA yaitu Arsenal akan menawarkan gelandang mereka, Aaron Ramsey, kontrak baru yang lebih baik lagi dan akan menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Memang kontrak pemain internasional Wales saat ini berjalan sampai 2019 namun The Gunners ingin tetap mengikatnya ke kontrak jangka panjang dan menjamin masa depannya di Emirates, sehingga tidak berisiko kehilangan dia pada jendela transfer musim panas ini atau musim panas mendatang dengan harga murah, seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Media Inggris itu juga menyatakan bahwa dia hanyalah salah satu dari sejumlah pemain yang ingin di tawarkan Arsenal membuat kontrak baru untuk musim panas ini, dengan orang-orang seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Alex Oxlade-Chamberlain diantaranya, yang hanya memiliki 1 musim lagi untuk menghabiskan masa bakti mereka saat ini.

Wenger dan direksi tidak akan ragu lagi untuk berpegang pada beberapa pemain terbaik mereka sebelum pembukaan resmi bursa transfer dimulai dan kegagalan mereka untuk lolos ke Liga Champions yang pertama kalinya dalam 20 tahun, akan membuat mereka menjalani Bisnis yang sulit dan lebih mahal.

Seandainya meraka gagal mengamankan masa depan para pemainnya saat ini, maka mereka akan berisiko kehilangan beberapa bakat kelas atas, secara gratis – yang mana juga penurunan kualitas dalam skuad juga akan menjadi kerugian finansial sangat besar.

Mantan gelandang Cardiff City, yang telah menghasilkan lebih dari 100.000 poundsterling per minggu, akan ditawari kenaikan upahnya yang signifikan. Upah upahnya yang baru akan membuatnya mendapatkan gaji sebanyak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Ramsey, telah memiliki musim yang bagus secara keseluruhan, saat ia belum mengalami cedera dan berjuang dengan pemulihannya selama kampanye terakiur. Ia tampil cemerlang setelah ia mencetak gol kemenangan pada Piala FA melawan Chelsea di Wembley musim lalu.

Dia berhasil membuat 32 penampilan di musim tersebut dan hanya menjadi starter sebnayak 22 kali. Ia telah berhasil mencetak 4 gol dan mencatat 5 asist, penghitungan terendahnya dalam bersama Arsenal sejak musim 2012-13 lalu. Namun, menjelang akhir kampanye, ia mampu berkembang dalam formasi baru Wenger.

Pelatih asal Prancis tersebut beralih ke formasi 3-4-2-1, dengan Ramsey dan Granit Xhaka yang berada sebagai gelandang tengah. Sebagai hasilnya, dia telah mampu memberikan kontribusi pada sisi pertahanan dan sisi serangan dan dengan Xakha sebagai pendukungnya, Ramsey telah berkembang dengan kebebasan baru yang ditemukan.

Ramsey, yang baru-baru ini mencetak gol dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir Wales melawan Serbia, tidak diragukan lagi akan mencari cara menemukan performanya kembali dan membantu The Gunners mengamankan kualifikasi Liga Champions secepat mungkin.

Dengan beberapa pemain seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang mendekati pintu keluar Emirates dalam beberapa bulan mendatang, Ramsey kemungkinan akan mendapati dirinya berperan lebih menonjol baik di lapangan maupun di ruang ganti.