Wenger Takutkan Virus FIFA Menyerang Arsenal

Semua Liga Elite Eropa akan menjalani libur satu minggu perihal pertandingan internasional yang diselenggarakan oleh FIFA, menanggapi hal ini. Pelatih kawakan Arsenal, Arsene Wenger telah mewanti-wanti kepada anak asuh nya untuk jaga kondisi dan sang pelatih sangat menakuti badai cedera menyerang The Gunners.

Arsenal mulai menemukan performa terbaik nya usai mengandaskan perlawaran tuan rumah Watford dengan skor telak 1-3 untuk kemenangan Arsenal dan hasil ini menjadi yang pertama bagi Arsenal. Dimana pekan pertama mereka kalah dari Liverpool dan di pekan kedua, Mesut Ozil cs hanya mampu bermain imbang dengan Leicester City.

Wenger pun melihat ini dengan sangat senang dan ketika Arsenal mulai membangun momentum, mereka harus menerima fakta bahwa beberapa pemain kunci mereka akan dipanggil untuk membela tim nasional di jeda Internasional minggu ini.

“Saya berharap badai besar tidak menyerang kami lagi, semoga pemain kembali dalam kondisi baik. Euro 2016 telah berjalan selama empat pekan dan itu sangat menguras tenaga, lalu kami harus menerima kenyataan pahit kalah di laga awal. Kini mereka pergi terlalu awal dan semoga saja semua pemain kami baik-baik saja,” tulis Wenger dalam situs resmi Arsenal.

“Salah satu contoh pemain kami, Mesut Ozil. Dia mulai menemukan kembali ritme permainan terbaik dan kini dia harus kembali ke Jerman dalam laga internasional. Saya rasa pertandingan internasional itu tidak akan disambut baik oleh siapa pun.” tutupnya.

Arsenal sendiri akan mulai kembali bermain pada tanggal 10 September mendatang, lawan yang akan mereka hadapi adalah Southampton. Namun keunggulan akan menjadi milik The Gunners, mengingat Ozil cs bermain di depan publik nya sendiri, Emirates Stadium. Kemenangan menjadi harga mati Arsenal jika tidak ingin tertinggal dari klub papan atas lain seperti Manchester City, Manchester United dan juga Chelsea yang sudah menjalani tiga laga cleen sheet.