Werner Geser Hazard Sebagai Calon Pengganti Ronaldo di Madrid

Legenda Abadi Real Madrid

Real Madrid harus bisa melupakan sosok mega bintang masa lalunya, Cristiano Ronaldo. Sampai saat ini mereka masih terus aktif dibursa transfer dalam perburuan pemain yang sebanding dengan mantan pemain Manchester United tersebut.

Semenjak datang dari Old Trafford menuju ke Madrid, Ronaldo berhasil menjadi kebanggaan Madrid selama 9 tahun masa karirnya. Raihan gol-golnya dan pencapaian rekor dengan berbagai macam gelar, maka sangatlah wajar jika Ronaldo dijadikan maskot kebanggaan Madrid.

Namun kini semua sudah menjadi kenangan saja, pasalnya dengan harga 100 juta pounds, EL Real menyetujui kepindahan Ronaldo ke Juventus di bursa transfer musim panas 2018 ini. Adapun kepergian Ronaldo diklaim sudah bisa dilupakan Madrid.

Sekarang ini disebutkan bahwa Madrid kabarnya sudah memiliki calon pengganti yang sepadan dengan Ronaldo. Pemain tersebut akan dicoba didatangkan dalam waktu dekat. Berikut pemain yang dimaksud.

Bintang Jerman

Pengganti Ronaldo7

Munculnya nama penyerang RB Leipzig, Timo Werner, mengakhiri spekulasi bahwa Madrid ngotot ingin mendapatkan jasa pemain Chelsea, Eden Hazard. Dalam dua musim terakhir, pemain kelahiran Jerman tersebut berhasil mengejutkan panggung sepakbola Eropa.

Di usia yang masih muda, Werner berhasil membantu Leipzig promosi ke Bundesliga dan finish di peringkat 2 Liga Jerman di musim perdana mereka. Dengan bakat yang luar biasa di masa depan, maka Real Madrid percaya bahwa Werner akan menjadi sosok predator haus gol di masa depan.

Terlepas dari keinginan Madrid mendapatkan Werner, mereka harus bersabar selama satu musim ke depan. Pasalnya sang pemain sudah memutuskan bertahan di Leipzig musim ini. Meski sempat menyatakan tertarik ingin mendapatkan tantangan baru, namun Werner membalikan keadaan dengan menundanya satu tahun lagi.

Transfer Menggila

Pengganti Ronaldo di Madrid

Demi mendapatkan jasa Werner, Madrid harus rela menggelontorkan dana sangat besar, sebagaimana pihak Leipzig hanya mau melepasnya pemain dengan harga 100 juta pounds. Hal ini dikarenakan mereka sadar bahwa sosok Werner akan sangat berkembang di masa-masa yang akan datang. Dan kepastian lain bahwa Madrid jelas tidak lagi mengincar Eden Hazard dari Chelsea yang dipastikan sulit untuk didapatkan.

Hal ini juga bisa dilihat ketika nama Werner masuk ke dalam skuat timnas Jerman yang berlaga di Piala Dunia 2018. Terpilih sebagai pemain utama Jerman dilini depan Joachim Loew, pamor Werner semakin terdepan dibursa transfer.

Meski tidak bisa membantu Jerman mempertahankan gelar Juara Piala Dunia, namun sosok Werner masih tetap memiliki banyak penggemar karena masih muda, dan juga memiliki masa depan yang cerah dengan bakatnya.