West Ham: Antonio Tidak Di Jual!

Nama Michail Antonio telah menjadi perbincangan banyak klub Premier League Inggris usai tampil impresif sepanjang awal musim bersama West Ham United. Melihat situasi yang terjadi, lantas pihak dari klub pemilik dengan tegas menyatakan jika sang pemain tidak di jual.

Sejatinya nama Antonio telah disebut-sebut sebagai pemain incaran dari Chelsea sebagaimana sang pemain sangat diharapkan kedatangan nya oleh Antonio Conte. Adapun mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu menganggap Antonio sebagai pemain yang cocok dalam mengisi peran wing back kana dalam formasi 3-4-3.

Meski begitu, pihak dari West Ham menyatakan enggan untuk melepas sang pemain. Bukan itu saja, Antonio sendiri masih harus menyelesaikan masa bakti nya di klub sampai 2020 mendatang. Namun bila Chelsea siap melepas klausul pelepasan yang ada dalam diri sang pemain, kemungkinan itu akan terjadi.

Akan tetapi semua itu harus dibayar mahal oleh Chelsea, mengingat apa yang ada dalam kontrak Antonio. Kluasul pelepasan kontrak itu bernilai sampai 50 juta poundsterling lebih dan nilai itu dianggap terlalu tinggi dengan level pemain sekelas Antonio.

Baik West Ham dan Chelsea dikenal memiliki hubungan baik. Namun dalam masalah pembelian pemain atau pun menjual pemain, mereka harus berpikir panjang perihal masa depan dari klub mereka sendiri. Adapun perjalanan kedua tim jelas berbanding jauh, dimana sampai saat ini The Blues masih memuncaki klasemen sementara Premier League Inggris dengan unggul lima poin dari Liverpool.

Sedangkan West Ham masih masih nyaman berada di peringkat ke-13 klasemend dengan raihan 22 poin dari 20 pertandingan, mereka hanya terpaut dua poin dari Southampton yang berada di peringkat 10.