Wilfried Bony Jadi Obralan Manchester City

Wilfried Bony seolah menjadi barang jual yang tidak menemukan pembeli yang pas dari berbagai pihak, telah menjadi perbincangan panas bagi kubu Manchester City. Dimana pihak klub sampai sekarang ini belum menemukan pembeli dari Bony di bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari itu semua, disebutkan pihak klub sampai memberikan potongan terhadap harga yang mereka minta untuk Wilfried Bony yang menjadi hanya setengahnya untuk memancing kepergian sang pemain dari Etihad Stadium dalam waktu dekat.

City sendiri sebelumnya sudah mengeluarkan dana sebesar 25 juta poundsterling untuk bisa mengangkut Bony dari Swansea City di musim 2014 lalu. Namun sang pemain gagal memberikan penampilan terbaik nya meski menjadi pelapis dari Sergio Aguero.

Kini kedatangan pelatih baru Pep Guardiola semakin memperparah posisi Bony didalam skuat dan sudah mendapatkan kesempatan dalam beberapa kali uji coba pra musim. Guardiola dikabarkan sudah memberikan keputusan pemain mana yang akan di buang.

Dan salah satu nya adalah Bony, dengan kata lain sang pemain harus bergerak cepat menemukan klub baru di musim panas ini. Mengingat kompetisi Liga elite Eropa segera di mulai dan lebih tepat nya dipertengahan bulan Agustus ini.

Adapun beberapa klub besar Liga Primer Inggris macam Arsenal, Tottenham Hotspur dan Liverpool sempat menunjukkan ketertarikan pada Bony di masa lalu, namun Swansea kini amat difavoritkan untuk bisa membawa kembali pemain berusia 27 tahun yang pernah membela tim Wales dengan harga 13 juta poundsterling.