William Carvalho Jadi Target Utama MU Musim Depan

Premier League Inggris musim 2015/16 akan segera berakhir dalam hitungan bulan kita akan melihat klub mana yang berhak menjadi juara liga tertinggi asal Inggris tersebut. Sebagai klub papan atas, Manchester United sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menyambut musim baru yang akan datang.

Salah satu strategi itu adalah mendapatkan pemain baru dalam skuat mereka nanti nya, dikabarkan pihak Setan Merah saat ini sedang berada di Portugal untuk melihat perkembangan pemain incaran mereka. Lebih lanjut lagi, Manchester United kini sudah menjadikan salah satu gelandang Sporting Lisbon yang memiliki nama lengkap, William Carvalho sebagai target utama Red Devils musim panas mendatang.

Dalam keterangan nya beberapa hari yang lalu, pihak Manchester United mengkonfirmasikan jika agen pencari bakat milik mereka sudah melakukan pemantauan perihal status pemain Spoting Lisbon itu dalam beberapa bulan terakhir dan kabar lebih lanjut menyatakan bahwa negoisasi kedua belah pihak yang bersangkutan sudah berjalan, sebagai penguat Manchester United telah melayangkan sebuah penawaran sebesar 40 juta euro agar sang pemilik pemain asal Portugal tersebut mau melepasnya ke Old Trafford.

Andai benar transfer ini terjadi, bukan hal yang tidak mungkin jika William Carvalho akan bertemu dengan pelatih yang memiliki satu kewarganegaraan Portugal yakni, Jose Mourinho yang saat ini sedang hangat dikabarkan bahwa mantan pelatih Chelsea tersebut akan menggantikan posisi Louis van Gaal pada musim baru nanti. Sementara itu perihat status Mourinho yang akan menggantikan posisi van Gaal sampai saat ini masih simpang siur, belum ada kepastian dari kedua belah pihak.

Namun banyak yang beranggapan jika The Special One akan benar-benar menjabat sebagai manajer baru Red Devils nantinya. Ini semua bisa kita lihat dengan perkembangan klub yang sampai sejauh ini belum bisa maksimal, malahan mereka terlihat kendor untuk bisa bersaing dengan klub-klub besar Premier League lainnya.