Wilshere Tak Perdulikan Statusnya Di Arsenal

Jack Wilshere enggan untuk membahas masa depan nya di Arsenal usai menjadi pemain pinjaman ke Bournemouth selama satu musim ke depan.

Wilshere memutuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium di awal musim kemarin dan tidak berpikir lama untuk menerima tawaran dari Bournemouth. Bersama Bournemouth, Wilshere sudah mencatatkan enam pertandingan di komptisi Premier League.

Wilshere, 23 tahun mengakui tidak terpikirkan untuk kembali ke Arsenal selagi diri nya masih menjadi bagian dari Bournemouth. Dalam pandangan nya, Bournemouth adalah klub yang harus menjadi fokus nya sekarang dan urusan untuk kembali ke Arsenal biar waktu yang menentukan.

“Untuk kembali ke Arsenal belum menjadi pikiran saya, karena saya ingin menjalani musim yang bagus. Tidak hanya untuk kembali ke kondisi kebugaran saya, namun saya berusaha untuk membantu tim ini menjadi lebih baik lagi. Saya ingin berkembang sebagai pemain dan kembali di Mei dan saya akan katakan saya sudah menjadi lebih baik serta siap berkompetisi di level tertinggi,” ucap Wilshere kepada media.

“Saya sudah mencintai Arsenal, suasana kota dan juga fans. Arsene Wenger sudah menjadi yang terbaik untuk saya, dia selalu membantu saya dalam keadaan apa pun. Saya memiliki kedekatan yang baik dengan para pemain dan juga staff. Jadi saya tidak ingin bilang saya tidak ingin kembali, akan tetapi untuk saat ini saya ingin berfokus pada Bournemouth,”

“Yang paling penting saat ini adalah membantu Bournemouth mencapai klasemen yang lebih baik dan itu akan menjadi tantangan saya agar bisa menjawab semua keraguan yang ada.” tutupnya.

Pada dasarnya kedatangan Granit Xhaka dan beberapa pemain lain di lini tengah telah menjadi persaingan berat untuk Wilshere. Dengan kata lain, jalan satu-satu nya yang terbaik untuk Wilshere adala meninggalkan Arsenal sementara waktu sembari menunggu kepastian dari pihak tertinggi klub agar mau membawa nya kembali ke skuat tim utama.