Winger Barcelona Masuk Target Belanja Liverpool

Usai sukses menjalani musim 2015/16 dengan mencapai babak final Euro dan menduduki posisi sepuluh besar klasemen Liga Primer Inggris, Liverpool masih merasa kurang dalam segi prestasi. Untuk itu pihak klub berencana untuk memperkuat skuat pemain nya agar bisa bersaing di musim baru nanti.

Yang terbaru datang dari tanah Barcelona, dimana pihak The Reds memiliki rencana untuk bisa mendatangkan winger klub tersebut yang bernama Cristian Tello di bursa transfer musim panas ini.

Sebenarnya nama Tello sudah tidak masuk dalam daftar skuat inti tim Catalan, sejak 2014 lalu Tello secara resmi dipinjamkan oleh Barcelona ke kubu FC Porto dengan durasi bermain selama dua musim.

Akan tetapi memasuki awal bulan Januari lalu, Tello memutuskan untuk keluar kembali dari Camp Nou dan sang pemain pun memilih Fiorentina sebagai pelabuhan baru nya sebagai pemain sementara.

Lambat hari, pemain berusia 24 tahun ini diprediksi akan benar-benar meninggalkan Barcelona di musim panas ini dan menurut laporan yang ada, kubu Liverpool tertarik untuk bisa melakukan pendekatan dengan sang pemain dan bila cocok, Liverpool tidak segan melakukan negoisasi permanen dengan Barcelona.

Di sisi lain, Fiorentina dikabarkan ikut tertarik untuk mempermanenkan Tello. Melihat kontribusi yang Tello berikan kepada klub menjadi dasar utama alasan klub asal Italia itu untuk mendapatkan tanda tangan nya. Sementara itu, rasa kagum datang dari sosok Jurgen Klopp.

Adapun pihak Barcelona diklaim masih menunggu waktu klub nya agar bisa mendatangkan pemain baru, setelah nya mereka akan mencoba menjual beberapa pemain dan Tello termasuk di dalam nya.

Di akhir musim 2015/16, kubu Liverpool sudah mendatangkan pemain baru di posisi kiper, nama Loris Karius menjadi sosok pemain pertama yang datang ke Anfield. Sebelumnya ada nama Joel Matip dan Marko Grujic pada bulan Januari lalu.