Witsel Tak Sabar Gabung Juventus

Gelandang muda berbakat milik Zenit St Petersburg, Axel Witsel telah mengejutkan banyak pihak usai sang gelandang menyatakan diri nya akan segera merapat ke Juventus. Namun hal itu tidak bisa dia pastikan, meski diri nya menyebutkan antara musim dingin ini atau pun di akhir musim diri nya akan benar-benar menjadi bagian dari Bianconeri.

Sejatinya nama Witsel nyaris menjadi bagian dari Juventus di musim panas kemarin. Namun kesepakatan antara kedua klub gagal terwujud di menit-menit akhir bursa transfer perihal besaran uang yang tidak menemui kata sepakat.

Tidak tampilnya Zenit di pentas Liga Champions adalah salah satu alasan Witsel yang segera ingin meninggalkan Rusia. Lain hal nya dengan larangan tampil di Liga Champions dengan dua klub berbeda dalam musim yang sama. Juventus pun berpeluang besar untuk bisa mendapatkan servis Witsel, perihal kontrak Witsel bersama Zenit akan berakhir musim panas mendatang.

“Sangat menyenangkan ketika mendengar klub seperti Juventus yang tidak menyerah untuk bisa mendapatkan saya,” ungkap Witsel kepada media.

“Saya pun tidak bisa memastikan hal ini akan terjadi di bulan Januari atau pun di akhir musim nanti. Saya hanya memainkan pertandingan saya dan kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan,”

“Akan tetapi saya akan benar-benar bergabung dengan Juventus? Itu adalah hal besar saya untuk bisa mencapai level tertinggi. Sekarang saya belum tahu kapan dan mari kita tunggu bersama apa yang akan terjadi.” tutupnya.

Juventus masih menjadi yang terkuat di Serie A Italia dan hal ini memungkinkan bagi mereka untuk terus tampil di Liga Champions. Terbukti sampai di pekan ke-11 ini, Gianluigi Buffon cs masih berada di peringkat atas klasemen.