Wonderkid Atletico Madrid Semakin Dekat dengan Real Madrid

Jawara Eropa, Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan wonderkid Atletico Madrid, Theo Hernandez. Nama Theo sejatinya menjadi yang terfavorit dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Kabar ini datang dari media Spanyol yang mengklaim bahwa pemain berusia 19 tahun tersebut akan segera menandatangi nilai kontrak seharga 26 juta euro bersama Real Madrid. Pemain kelahiran Prancis tersebut akan menjadi pemain Los Rojiblancos pertama dalam 15 tahun yang jatuh ke pelukan Los Blancos sekaligus mengikuti jejak Hugo Sanchez, Bernd Schuster dan pangeran Santiago Bernabeu, Raul Gonzalez.

Semakin dekat menuju Madrid terlihat dari posisi Atletico yang sampai saat ini masih terikat dengan sanksi dari FIFA terkait embargo. Untuk itu tak ada pilihan lain jika Atletico melepas Theo ke Real Madrid.

Los Blancos masih memegang teguh rencana mereka untuk mendatangkan pemain-pemain muda berbakat termasuk Theo yang musim lalu dipinjamkan ke Alaves. Bersama Atletico Madrid, Theo hanya mencatat sepuluh penampilan disemua ajang dan kabar lebih dalam menyatakan proses transfer ini akan selesai diakhir pekan.

Theo menjadi target EL Real dengan opsi masa depan yang cocok untuk menggantikan posisi Marcelo diposisi bek kiri. Untuk saat ini, Marcelo masih berjuang sendirian dalam mempertahankan posisinya. Dengan kedatangan Theo, diharapkan adanya persaingan ketat antar kedua pemain. Bukan itu saja, kedatangan sang pemain juga akan memberikan efek positif kepada Zinedine Zidane untuk bisa melakukan rotasi.