Wonderkid Manchester City Ini Jadi Rebutan Duo Klub Besar

Wonderkid Manchester City, Patrick Roberts telah menarik perhatian klub besar Eropa. Dimana Nice menjadi klub pertama yang menunjukan ketertarikan terhadap permainan Robert yang direncakan akan segera melemparkan penawaran kepada Manchester City agar bisa selesai dimusim depan.

Karir Roberts sejatinya lebih banyak dihabiskan bersama Celtic, dimana kedekatan kedua sosok itu telah membuka ketertarikan yang sama bahwa Celtic berencana untuk mempermanenkan Roberts dimusim depan.

Roberts menunjukan peningkatan bersama timnas Inggris U-21, dimana Inggris berhasil menjadi juara Piala Dunia U-21 usai mengalahkan perlawanan Italia dilaga final. Dan Celtic sendiri makin tergila-gila ingin segera meneken kontrak permanen dengan Roberts.

Lain halnya dengan Celtic, Nice berencana lebih dulu mengajukan peminjaman satu musim serta menyertakan opsi pembelian permanen dimusim selanjutnya melihat dari penampilan Roberts. Kini mereka sudah mulai melakukan negosiasi dengan Manchester City.

Perubahan siap dilakukan oleh Nice, ini terjadi ketika mereka memastikan diri akan berlaga dibabak play-off Liga Champions musim depan dan hal itu mungkin akan jadi sesuatu yang cukup menarik di mata Roberts.

Bersama Manchester City, perjalanan Roberts cukup berat. Terbukti dia baru mencatatkan tiga penampilan dan kesemuanya itu masuk sebagai pemain pengganti. Berbeda ketika dia menjalani karir di Liga Skotlandia, bersama Celtic dia telah membuat 17 gol dalam 60 penampilan di semua kompetisi.

Diklaim Manchester City akan melepas Roberts dan sang pemain sendiri menyadari bahwa persaingan dilevel tim utama klub tersebut sangatlah berat, untuk itu Roberts sangat tertarik untuk meninggalkan Manchester dan menerima tawaran antara Nice atau Celtic.