Wonderkid Udinese Masuk Daftar Belanja Arsenal

Klub berjuluk Meriam London, Arsenal dikabarkan sedang melakukan pembicaraan serius dengan para petinggi klub perihal niat mereka untuk mendatangkan pemain muda penuh talenta milik Udinese Panagiotis Armenakas.

Armenakas lahir di Amerika Serikat akan tetapi tumbuh besar di Australia, sebelumnya sudah banyak mencuri perhatian pemandu bakat klub-klub besar Eropa. Hal itu terjadi ketika usianya masih tujuh tahun, sebelum memutuskan merapat ke Brescia di usia 13 tahun.

Kini usia Armenakas sudah 18 tahun, dia tercatat sebagai pemain Udinese setelah sebelumnya sempat memperkuat akademi klub Inggris Watford. Perpindahan ini sering dia lakukan untuk sekedar mendapatkan pengalaman bermain di berbagai kompetisi besar Eropa dan Inggris pun menjadi destinasi yang bagus untuk perkembangan sang pemain.

Berposisi sebagai gelandang serang, Armenakas dinilai sudah cukup matang untuk masuk ke dalam akademi yang lebih besar karena dia memiliki bakat terpendam serta tanda-tanda kebintangan ada dalam diri nya.

Arsenal sebagai pihak yang paling tertarik dengan aura kebintangan Armenakas, lantas mengarahkan target utama nya di musim dingin tahun depan untuk bisa merayu sang pemain merapat ke Emirates Stadium.

Melalui berita yang sama, pihak Udinese dikabarkan tidak akan mudah melepas Armenakas begitu saja. Pihak nya diklaim siap memberikan harga tinggi kepada klub mana pun yang ingin mendapatkan bintang masa depan nya tersebut.

Udinese sendiri dikenal sebagai klub penghasil pemain-pemain muda berbakat dan tidak jarang pemain bintang lahir dari klub tersebut. Sebut saja Alexis Sanches, meski bukan asli didikan akademi Udinese. Namun penyerang Arsenal itu sempat bermain di Udinese selama dua musim sebelum akhir nya merapat ke Barcelona dan Arsenal.