Zidane Ogah Ketemu Juve Di babak 16 besar Liga Champions

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane secara terbuka mengakui jika dirinya tidak menginginkan bertemu dengan raksasa Italia, Juventus di babak 16 besar Liga Champions 2016/17.

Pengakuan Zidane keluar tak lama ketika diri nya mendampingi Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund. Tambahan satu poin ini membuat mereka berada di belakang Dortmund di klasemen akhir grup F dengan 12 poin, tertinggal dua poin dari klub Bundesliga tersebut.

Dalam kesempatannya, Zidane mendapat pertanyaan dari banyak wartawan perihal tim mana yang tidak ingin dia lawan di babak knock out, Zidane menjawab dengan lantang bahwa Juventus sebagai tim yang tak ingin dia hadapi.

“Saya ingin menghindari Juventus, tapi kami tak bisa berbuat apa-apa dan kami hanya bisa menunggu hasil yang terjadi. Jelas saya tak ingin dipasangkan dengan Juventus untuk alasan hati dan fakta bahwa mereka adalah tim yang sangat kuat,” jawab Zidane.

“Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain adalah duet terbaik saat ini, namun saya tidak mau membandingkan mereka dengan skuat kami. Juventus memiliki pemain mereka sendiri, demikian juga kami,”

“Kita lihat saja bagaiman Madrid melangkah dan kami siap untuk apa pun. Karena kami ingin menciptakan sejarah baru serta kami masih haus akan gelar.” tutupnya.

Sebenarnya Real Madrid adalah salah satu tim yang konsisten dalam mempertahankan gaya serta hasil dari setiap laga yang mereka mainkan. Terbukti sampai sekarang ini mereka masih bertahan di posisi puncak klasemen dan tidak tergoyahkan oleh tim mana pun dalam beberapa pekan terakhir. Dan dilaga EL Clasico jilid 1 kemarin, Cristiano Ronaldo cs mampu menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1.