Zola Hampir Merapat Ke Inter

Gianfranco Zola mengaku jika diri nya sangat dekat menuju Inter Milan ketika klub asal Italia itu memutuskan untuk mendepak Frank De Boer dari kursi pelatih.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa nama Zola menjadi yang terdepan untuk menjadi pelatih Nerazzurri. Lebih lanjut menjelaskan bahwa legenda Chelsea itu sudah bertemu dengan petinggi Inter untuk menjelaskan rencana besar nya jika terpilih sebagai pelatih Inter.

Meski demikian, nasib berkata lain. Pihak Inter lebih tertarik kepada sosok Stefano Pioli sebagai pelatih baru. Meskipun tak terpilih, Zola mengaku sangat senang dan merasa terhormat menjadi salah satu kandidat terdepan.

“Hampir saja, saya merasa sudah terhormat karena ini adalah momen besar dan pastinya banyak sosok pelatih hebat yang siap berada disana,” tutur Zola kepada media.

“Saya menjalani nya seperti sebuah mimpi, saya merasa senang bisa berada dalam situasi ini. Suatu kehormatan telah dikaitkan dengan mereka. Proyek Inter punya potensi besar,”

“Klub ini terlahir penuh dengan sejarah dan itu kekuatan besar serta modal kuat untuk menjalani nya, sementara pemilik baru membawa soliditas keuangan yang luar biasa. Proyek ini serius, potensinya ada. Jadi tentu saja respon harus diberikan di lapangan untuk membantu semua orang di sana untuk terbang dan bahagia,” tutupnya.

Kini bersama Stefano Pioli, Inter mulai menunjukan perubahan nyata. Terbukti dipertandingan terakhir, mereka berhasil menang besar 4-2 atas Fiorentina di pentas Serie A Italia.