Pelatih Young Boys Kecewa CR7 Absen

Pelatih Young Boys

Gerardo Seoane selaku pelatih Young Boys, menjadi orang pertama yang mengaku kecewa dengan absenya bintang Juventus, Cristiano Ronaldo di laga kedua Liga Champions 2018-2019. Dalam pengakuannya, Seoane merasa anak asuhnya pantas mendapatkan pengalaman bermain melawan CR7.

Jadwal Liga Champions matchday kedua nanti memang menjadi laga menarik untuk Young Boys dan Seoane, pasalnya Liga Champions ini menjadi yang pertama usai absen sejak lama. Juventus sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah dan berambisi mendulang 3 poin kedua atas wakil Swiss tersebut.

Terlepas dari semua persiapan dari kedua tim, satu yang dirugikan adalah Juventus, dimana Ronaldo tidak akan bermain karena terkena kartu merah pada pertandingan melawan Valencia di pekan pertama kemarin.

Rasa kecewa pun diungkapkan oleh Seoane, karena timnya sangat ingin menambah pengalaman bermain melawan pemain terbaik dunia tersebut.

“Sangat disayangkan dia [Ronaldo] tidak bisa bermain besok,” sahut Seoane.

Merujuk pada ungkapan Seoane, sudah menjadi kenyataan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir. Pembuktian itu bisa dilihat dengan CR7 meraih 5 trofi Ballon D’Or.

“Kami sedih bahwa Ronaldo tidak bisa bermain pada pertandingan ini, karena kami ingin para pemain kami bermain melawan pemain terbaik di dunia saat ini.” lanjut Seoane.

Kartu Merah Ronaldo CR7

Meski Juventus tanpa Ronaldo, Seoane menyadari bahwa Juventus tetaplah lawan yang berat bagi mereka. Besar harapan, partai tandang pertama ini, timnya bisa mendapatkan angka dengan cara bermain rapi dan solid antar lini.

“Diatas kertas, tidak ada yang membedakan absennya Ronaldo di Juventus karena saya yakin mereka akan tetap bermain dengan bagus. Akan tetapi, bagi saya kehadiran Ronaldo diatas lapangan akan sangat membuat hati saya senang.” tutup Seoane.

Menyambut pertandingan kedua ini, Juventus masih tampak kuat untuk Young Boys, dimana mereka adalah tim yang berhasil menyapu bersih di setiap pertandingan yang ada, baik di Liga Lokal maupun Interlokal. Saat ini, Juventus masih memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dengan nilai sempurna.