PSG Bebaskan Silva Pilih Juve Atau Milan?

Transfer Milan dan Juve

Juventus dan AC Milan pantas bersenang diri, pasalnya kedua klub besar Italia ini memiliki kesempatan terbuka perihal ketertarikan mereka terhadap bek berpengalaman Paris Saint Germain, Thiago Silva yang disebutkan akan siap dilepas pada bursa transfer musim dingin 2019 mendatang.

Thiago Silva sendiri masih berpredikat sebagai salah satu bek terbaik dunia saat ini. Merujuk pada karirnya, sang pemain pernah menjabat sebagai bek terbaik Italia bersama AC Milan. Meski sudah tidak muda lagi, kemampuan Silva masih belum luntur.

Sosok Silva yang kini berusia 33 tahun pun masih menarik perhatian dari Juve dan Milan. Berdasarkan banyak sumber, kedua klub elite Italia itu sangat berpeluang membawa pulang Silva ke Serie A. Dan alasan kuat PSG menjual Silva karena mereka tidak ingin merugi.

Sejauh ini, kontrak Silva akan berakhir pada dua musim mendatang. Meski terdengar kabar PSG akan memberikan perpanjangan kontrak, namun sang pemain tidak tertarik akan hal tersebut. Lantas PSG tidak ingin membiarkan Silva pergi secara gratis pada musim 2020.

Silva pun sempat membenarkan kabar tersebut dengan berencana mengakhiri karirnya di Italia, dan rasa cintanya masih mengalir darah MIlan. Diketahui jika Silva pernah berseragam Milan dalam periode 2009 hingga 2012.

Beruntung bagi Milan, pasalnya harga Silva tergolong murah, di mana nilai transfernya diperkirakan hanya mencapai angka 15 juta pounds musim depan. Namun patut menjadi catatan bahwa Milan harus bersaing dengan Juve yang sama-sama tertarik memakai jasa bek Timnas Brasil tersebut.