Ronaldo Tidak Cemas dengan Tuduhan Pemerkosaan

Ronaldo Tidak Cemas dengan Tuduhan Pemerkosaan

Kabar soal tindak pidana pemerkosaan telah mengikat Cristiano Ronaldo sepekan terakhir ini. Walau demikian, hal tersebut tidak membuat Ronaldo merasa cemas atau membuat performanya di atas lapangan jadi terganggu.

Bekas pemain bintang Real Madrid tersebut sekarang ini sedang terikat dengan tuduhan pemerkosa seorang model yang berasa dari Amerika Serikat yaitu Kathryn Mayorga, Hal tersebut dilaporkan berlangsung pada tahun 2009 di Las Vegas.

Ronaldo memberi respon atas tuduhan yang yang mengatakan dirinya telah melakukan pemerkosaan, ia pun menegaskan kalau hal tersebut tidak benar. Dan dirinya tidak mau berbicara terlalu banyak tentang masalah ini.

Kathryn Mayorga mengatakan kalau dirinya bertemu dengan Ronaldo di sebuah kelab malam yang berada di Las Vegas pada tahun 2009 silam dan saat itulah terjadi pemerkosaan terhadap dirinya.

Kathryn Mayorga malah telah memohon kembali tuntutan yang ia ajukan kepada pengadilan Amerika Serikat. Mayorga pun mengatakan kalau dirinya sempat melapor ke polisi di tahun 2009 silam, tetapi ia mengatakan bahwa Ronaldo telah menyogok dirinya dengan sejumlah uang untuk jalan damai.

Isu Pemerkosaan Cristiano Ronaldo Terhadap Kathryn Mayorga

Atas kejadian tersebut sempat ada rasa khawatir kalau saat berada di atas lapangan Ronaldo tidak dapat tunjukkan performa yang optimal. Ditambah lagi dengan para Sponsor untuk Ronaldo yang sudah mulai melakukan tindakan, contohnya saja salah satu sponsornya yaitu EA Sports yang pada situs resminya sudah menghapus gambar si pemain.

Ronaldo tetap menjadi sosok pemain yang profesional, Hal tersebut terlihat saat ia bermain bersama Juventus menundukkan Udinese dengan skor 2-0. Lewat laga yang berlangsung pada hari Sabtu (6/10/2018) tersebut, Juventus memastikan kemenangan lewat angka yang Ronaldo ciptakan pada babak kedua di menit ke-37.

Di antara para pemain Juventus, dirinya lah yang paling menonjol di antara yang lainnya. Sampai sekarang ini Ronaldo telah catatkan 7 percobaan membobol gawang lawan dengan 3 di antaranya yang tepat mengarah ke sasaran.

Beberapa kesempatan terbaik sempat ia ciptakan saat berada di atas lapangan. Tetapi performa cemerlang dari Simon Scuffet yang sudah catatkan 7 kali penyelamatan di pertandingan ini bikin langkah Ronaldo terhentu untuk bisa catatkan cetak angka lebih banyak lagi.

Angka yang dicetak Ronaldo ke gawang Udinese adalah cetak angka ke empat yang sudah ia catatkan di ajang Liga Italia. Catatan tersebut membuat pemain sepakbola yang berasal dari Portugal tersebut sudah ikut ambil bagian dalam sembilan angka yang sudah diciptakan oleh Juventus di liga  dan ia pun sudah mencatatkan lima kali assist.

Walaupun tuduhan atas tindak pidana pemerkosaan tersebut sudah tidak dibenarkan adanya oleh Ronaldo, dirinya tetap menantikan proses investigasi serta menantikan hasil dari perkembangan lebih lanjut dari proses tersebut.